Senin, 13 Juni 2011

momen 21

kue ini,kupikir adalah "kreatifitas" wirasasti susanto ataupun kakakku maidiyanto rahmat

ibu pengurus panti bagi-bagiin kue

motong tumpeng,sumpah aku lebih senang melakukannya di panti asuhan dari pada di barak (tahu lalu)

makan bareng

bersyukur aku masih punya mereka

abis itu,malamnya kumpul2 sama kontingeku,KALSEL-KALTIM-KALBAR-KALTENG,Just eat cake
kado tepat jam 12 dari my beloved keryn(babel) n uci(jabar)




kado-kado termanis dari anak petak E ,Nila ,Kuntum,Uci,Mba Novi,Keryn.,Afni,Ciput,windri,.








Aku terlambat menangkap momen2 penting ini dalam gambar,.Syukur masih kupunya beberapa.Terima Kasih ya Allah,ada hal tak tergambar yang kudapat.Bukan masalah harga kado taupun jenisnya.Tapi mungkin kalo aku dikasih umur 2,3,4,ataupun 5 tahun lagi,aku akan begitu bersyukurbahkan berani bayar mahal untuk berkah sebesar ini.

2 komentar: