Minggu, 08 Januari 2012

CUTI ,,,,,NATAL TAHUN BARU-->Ada Sahabat di Sampingku

Holla guys.Kadang aku gak habis pikir dengan percepatan perubahan dalam resonansi hati dan akal pikiranku.Detik2  3 bulan aku menginjakkan kaki di Jatinangor setelah move dari makassar,dan sebelumnya sempat menikmati nuansa ramadhan dan Ied fithri di kampungku Barabai Kalimantan Selatan.Semua aliran nuansa itu berjalan 'terlalu' cepat bagai bus Dipatiukur .Aha! Satu-satunya bus yang pernah pernah kutumpangi.
Tiba2 saja aku sudah menikmati lagi yang namanya cuti natal tahun  baru,dan hari ini,Minggu sore,aku udah menginjakkan kaki di tanah Syamsuddin Noor,Banjarmasin.
Panik,Raina ,Herry dan Aan Menjemputku naik motor.Sempat kehujanann sedikit,nyampe juga di rumah Maril sahabatku.
Tomorrow we'll go Banjarmasin to a lil bit of  my bussiness.Dengan segenap jiwa yang rempong,im still accompany Maril dengan urusannya malam itu.Paginya,hujan begitu deraas mengguyur kota BanjarBaru dan langkah kami tertahan hingga siang .Approximately one hour menuju kantor Diknas Prov di banjarmasin,setelah kelaparan pplus kelelahan kami langsung melesat ke kos odah di kawasan Cendana,dekat Kampus Unlam,Banjarmasin.
Seperti halnya reuni2 kami di masa2  abege dan masa2 beranjak dewasa,semua dilalui dengan tawa,haru,dan naif.Namun,bersama mereka aku bebas menjadi diriku sendiri.

Sore yang cukup teduh dihabiskan di Duta Mall Banjarmasin,keliling2,dan nongkrong di gramedia sambil ketawa-ketiwi.
@gramed

Aku n odah

aku  n mariel
After all,we comeback home.Opening hari pertama cuti --> cheerfull!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar