Sabtu, 19 Maret 2011

sedikit kenal,kenal sedikit.

kalau ada yang bilang kepribadian yg kontradiktif,itulah saya.
bukan ular kepala dua,
cukup aja  jadi manusia berkepala satu.itu aja udah mau pecah rasanya.
suka menulis2 nggak jelas,dari perenungan dan imajinasi dengan sedikit kesadaran logika(yg porsinya paling kecil)

berlari dari jurusan Bahasa menuju Intitut Pemerintahan Dalam Negeri,saya tak terlalu tau relevansi keilmuannya.
Yang dulu,dengan penuh paksaan dari wali kelas agar memasuki jurusan IPA aja.Beliau memohon-mohon menyayangkan saya kenapa harus memilih jurusan para peseni itu(bakat senimu itu tak mencuat!!*olalalala).
Omaigad,Tapi pd sisi yg berbeda saya saat itu juga sedang memohon-mohon pada yang di atas.
Sudah,toh saya sekarang berada di asrama ini.Terkurung dan menikmati.Menunggu-nunggu lulus :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar